Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Rekomendasi Cincin Emas Putih Wanita Terbaru

Rekomendasi Cincin Emas Putih Wanita Terbaru

Tampilan elegan dan timeless dari cincin emas putih wanita membuatnya tidak pernah sepi peminat. Dibandingkan emas biasa, emas putih memiliki warna yang lebih netral sehingga cocok untuk Anda padukan dengan gaya sehari-hari.

Popularitas dari cincin emas putih juga kembali melejit belakangan ini. Sehingga banyak wanita berlomba-lomba untuk memilikinya untuk mengikuti tren.

Mari kenali apa saja keunggulan dari cincin emas putih berikut rekomendasi produknya.

Keunggulan Cincin Emas Putih Wanita

Emas putih merupakan campuran dari emas murni dengan logam putih, seperti perak, nikel, platinum, atau palladium. 

Sering dikenal memiliki harga yang lebih mahal, rupanya ada banyak keunggulan dari cincin emas putih wanita. Berikut di antaranya:

1. Modern dan Elegan

Pertama, cincin emas putih wanita memiliki tampilan yang lebih modern. Cincin dari emas putih juga tersedia dalam beragam desain, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan selera. 

Selain itu, warnanya yang lebih netral dan kalem memberikan kesan elegan pada cincin emas putih. Warna netral emas putih juga cocok untuk wanita maupun pria, sehingga ideal untuk pasangan.

2. Lebih Tahan Lama

Durabilitas menjadi salah satu keunggulan utama emas putih. Sehingga logam yang satu ini terkenal sebagai pilihan ideal untuk cincin pernikahan.

Pasalnya, durabilitas yang tinggi dari emas putih ideal untuk melambangkan komitmen dan kesetiaan pasangan.

Cincin dari emas putih lebih tahan dari korosi dan karat. Anda juga tidak perlu melakukan perawatan yang merepotkan untuk mempertahankan tampilan berkilau dari cincin emas putih.

3. Timeless dan Cocok Dipadukan dengan Batu Permata

Cincin emas putih wanita memiliki kesan klasik yang timeless, sehingga bisa Anda padukan dengan berbagai gaya busana sesuai selera.

Selain itu, emas putih yang berwarna solid dapat menghasilkan perpaduan yang apik saat bersanding dengan batu permata. Misalnya, zamrud, safirm atau berlian. 

Keunggulan ini dapat membuat cincin tampil lebih cantik dan unik. Penambahan batu permata juga dapat meningkatkan nilai jual cincin.

Rekomendasi Cincin Emas Putih Wanita Terbaru

Sol et Terre menghadirkan cincin emas putih wanita dengan desain terbaru yang tampil memukau. 

Emerald Diamond Ring with Double Claw memadukan kelembutan emas putih nan elegan dengan kemewahan berlian. Cincin ini menampilkan pesona yang timeless dan keanggunan yang sejati.

Cincin dari Sol et Terre ini memiliki desain simple, sehingga cocok untuk menyempurnakan berbagai preferensi gaya Anda.

Kecantikan dari cincin ini bisa menjadikannya sebagai pilihan ideal sebagai cincin pernikahan. Bagus juga untuk Anda jadikan hadiah bagi orang tersayang maupun untuk menambah koleksi perhiasan pribadi sekaligus sebagai bentuk investasi.

Segera dapatkan cincin emas putih wanita ini sebelum kehabisan. Kunjungi Instagram @sol.et.terre untuk info lebih lanjut.