Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Intip Nih Model Cincin Berlian Wanita Terlaris dari Sol et Terre

Intip Nih Model Cincin Berlian Wanita Terlaris dari Sol et Terre

Sedang bersiap untuk tunangan? Salah satu hal penting yang harus Anda siapkan yaitu cincin tunangan. Tahukah Anda bahwa terdapat banyak varian cincin berlian wanita? Nah, sebaiknya Anda memilih model yang sesuai untuk pasangan.

Potongan berlian dapat membentuk model cincin yang beragam. Setiap bentuk potongan berlian tersebut memiliki kilau yang menarik. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan selera dan preferensi pribadi.

Cincin Berlian Wanita Terlaris

Cincin berlian merupakan tanda pertunangan yang romantis. Itulah sebabnya, Anda perlu memilih model cincin dengan cermat agar menemukan model terbaik. Berikut daftar model cincin berlian terlaris di Sol et Terre:

1. Round

Jika Anda tidak tahu model cincin seperti apa yang Anda inginkan, berlian bulat dapat menjadi pilihan yang tepat. Model cincin berlian wanita berbentuk bulat merupakan cincin yang paling laris. 

Berlian bulat cocok bagi Anda yang menyukai tampilan klasik. Bentuknya memaksimalkan kilau berlian melalui pantulan cahaya yang tepat. Tidak heran banyak wanita terpesona dengan model cincin ini.

2. Oval

Model cincin oval berbentuk potongan berlian memanjang yang menakjubkan. Model ini dapat menghasilkan kilau yang sama besarnya dengan potongan bulat.

Salah satu alasan popularitas berlian oval terus meningkat adalah karena cincin ini memiliki luas permukaan 10% lebih besar daripada berlian bulat. Dari segi harga pun cenderung lebih murah sehingga cincin berlian wanita oval cukup populer.

3. Emerald

Tertarik dengan model cincin berlian mewah anti-mainstream? Cincin berlian berbentuk emerald bisa menjadi pilihannya. Potongan emerald atau zamrud tampak klasik dan memberi kesan berani.

Tampilan cincin menjadikan Anda berkilau melalui permata zamrud pada bagian tengah cincin. Karena potongannya berjenjang, cincin ini memamerkan kejernihan berlian. Saat dipakai, cincin berlian wanita ini membuat jari Anda terlihat ramping!

4. Princess

Siapa yang tidak ingin tampil cantik bak princess pada hari istimewanya? Potongan princess ini merupakan model cincin pertunangan yang populer. Bentuk Princess Diamond menghadap ke atas dengan sisi persegi atau persegi panjang.

Penggunaan cincin ini membuat Anda mendapatkan tampilan yang lebih modern dan geometris, tetapi tetap mendapat kilau gemerlap. Saat memilih modelnya, pastikan Anda selektif karena cincin ini mudah terkelupas bagian ujungnya.

5. Marquise

Pilihan cincin berlian wanita yang terakhir tidak kalah cantik. Potongan marquise atau navette menampilkan kesan anggun ditandai dengan ujung runcing dan sisi melengkung.

Bentuknya panjang sehingga menciptakan ilusi jari yang ramping. Tepinya yang runcing dan halus membuat model cincin ini berkilau cemerlang.

Itulah daftar cincin berlian wanita terlaris dari Sol et Terre. Tentu terdapat banyak varian lain jika Anda menginginkan variasi dari beberapa potongan berlian. Semuanya tersedia di Sol et Terre.

Sol et Terre menyediakan perhiasan branded wanita dengan berbagai varian model. Penggunaan berlian asli dan teknologi canggih membuat produk Sol et Terre populer sebagai pilihan pada hari-hari istimewa. 

Cek Instagram @sol.et.terre untuk katalog lengkapnya!