Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

4 Model Cincin Mata Satu Terbaru dengan Berlian Lab

4 Model Cincin Mata Satu Terbaru dengan Berlian Lab

Siapa yang tidak menyukai berlian? Setiap wanita pasti menginginkan model cincin berlian terbaik versi dirinya sendiri. Anda juga bisa mendapatkannya dengan mencari referensinya pada artikel kali ini, loh.

Pasalnya, tidak semua toko emas menyediakan cincin yang modelnya sesuai selera. Untuk itu, Anda bisa melakukan request model yang cantik agar tampilannya lebih elegan.

Yuk, simak beberapa model cincin berlian wanita berikut ini.

Model Cincin Berlian Wanita

Penasaran model cincin yang cantik untuk wanita gunakan saat ini seperti apa? Yuk, intip referensi lengkapnya di bawah ini:

1. Allure

Pertama, ada rekomendasi model cincin mata satu terbaru yang cocok untuk Anda gunakan di acara spesial. Di mana, Allure termasuk salah satu perhiasan Istimewa yang akan membuat setiap wanita merasa sangat bahagia.

Anda bisa menggunakan model cincin Allure untuk menyimbolkan momen membahagiakan seperti tunangan.

2. Serendipity

Selanjutnya ada model cincin serendipity. Tidak hanya cantik, cincin satu ini menggambarkan keberuntungan bagi pemakainya. Sehingga banyak orang berbondong-bondong untuk memiliki cincin satu ini.

Serendipity sendiri termasuk ke dalam model cincin berlian dengan satu mata dan berlian yang banyak mengelilinginya. Bagi pemakainya, model ini akan terkesan memukau dan elegan digunakan pada acara tertentu.

3. Poppy GIA

Berikutnya, ada model cincin berlian dari Poppy GIA yang memiliki ring dan juga tambahan desain di dekat mata cincinnya. Desain satu ini seperti lengkungan yang membuat permata di bagian atas terlihat indah dan menawan.

Pancaran cahaya dari Poppy GIA sangat jelas bagi penglihatnya, sehingga pemakai pun terlihat cantik. Tidak heran kalau model cincin mata satu terbaru banyak menjadi incaran karena desainnya yang sederhana tetapi kecantikannya memukau sekali.

4. Elisa

Ingin mencari model cincin berlian yang ringan? Coba pertimbangkan model Elisa saja. Dari luar memang tampak biasa saja karena berbentuk polos, hanya saja desain bentuknya sengaja dibuat melengkung dan menjadi ciri kemewahan sendiri. 

Desain Elisa ini hampir mirip dengan Six Prong Diamond Ring yang menonjolkan permata serta berlian di bagian atas cincin. Tampak sangat elegan dan membuat pemakainya terlihat semakin cantik.

Itulah beberapa daftar referensi model cincin berlian yang sangat cantik dan memukau untuk wanita gunakan. Tidak hanya menambah keanggunan, menggunakan beberapa cincin di atas akan menonjolkan sisi elegan wanita.

Nah, jika Anda menginginkan desain cantik seperti daftar referensi di atas maka bisa coba menghubungi Sel et Terre. Di sini Anda bisa menemukan berbagai koleksi berlian untuk cincin, gelang, kalung, liontin, hingga anting sekalipun.

Untuk informasi lebih lengkap dan secara berkala, Anda bisa cek di akun instagramnya @sol.et.terre dan dapatkan referensi cincin berlian super cantik dan memukau.