Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Model Cincin Tunangan Emas Putih dari Sol Et Terre

Model Cincin Tunangan Emas Putih dari Sol Et Terre

Memilih engagement ring memang perlu Anda lakukan dengan seksama. Salah satu perhiasan yang bisa Anda pilih untuk momen bahagia tersebut adalah cincin tunangan emas, khususnya emas warna putih.

Pemilihan emas putih juga bukan tanpa alasan. Emas putih bisa membuat tampilan perhiasan jadi lebih soft, minimalis, dan tidak terlalu mencolok. Lantas, apa rekomendasi cincin tunangan emas putih tersebut? 

Tips Memilih Cincin Emas Putih

Emas putih bisa menjadi material yang sangat cocok untuk cincin pertunangan karena warnanya yang sangat berkelas. Dengan cincin tersebut, Anda bisa terlihat bersinar dan juga berkilau di hari bahagia. 

Selain itu, kelebihan lain dari cincin emas putih adalah bisa menjadi instrumen investasi yang menjanjikan. Emas putih pun memiliki tingkat kekuatan yang cukup baik sehingga sangat awet sebagai perhiasan. 

Kelebihan lainnya adalah warna dari emas putih juga tidak terlalu mencolok sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai kesederhanaan, tapi tetap ingin terlihat berkelas. 

Akan tetapi, memilih cincin emas putih juga tidak bisa sembarangan karena ada beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan. Inilah beberapa pertimbangan tersebut sebelum Anda membeli cincin emas putih:

  1. Menentukan desain yang tepat. 

  2. Pastikan ukuran cincin pas dengan jari.  

  3. Pertimbangkan membeli cincin sesuai budget. 

  4. Lihat apakah ada sertifikat.

  5. Pilih produsen cincin emas putih ternama. 

Model Cincin Tunangan Emas Putih dari Sol Et Terre

Jika Anda mencari cincin tunangan emas putih yang berkualitas, maka cincin dari Sol et Terre bisa menjadi pilihan. Cincin emas putih ini bertajuk Heart Diamond Ring with Halo

Bentuk hati pada cincin bisa menjadi simbol kasih sayang dan cinta antara Anda dan juga pasangan. Pada bagian sekelilingnya, Anda bisa melihat lingkaran Halo kecil yang terbentuk dari berlian dengan ukuran yang kecil. 

Adanya berlian-berlian inilah yang bisa menambah kilau dan keindahan cincin keseluruhan. Berikut adalah ukuran karat dari komponen cincin ini:

  • 1 berlian berbentuk hati memiliki kadar 0.57 karat. 

  • 20 berlian kecil memiliki kadar 0.10 karat. 

Berat total cincin tunangan emas putih ini adalah sekitar 2.83 gram dan terbuat dari emas putih yang murni. Untuk ukurannya sendiri, cincin ini tersedia dalam ukuran 13. 

Anda bisa mendapatkan cincin ini dalam harga Rp20.400.000. Tidak hanya terlihat sangat berkilau, cincin ini juga terlihat sangat berkelas dengan bentuk dan model yang tidak akan lekang oleh waktu. 

Semua produk cincin dari Sol et Terre juga merupakan produk dari lab-grown diamonds. Dimana produk yang berasal dari sistem ini tidak akan memberikan dampak buruk terhadap lingkungan. 

Jadi, tidak hanya bisa mendapatkan cincin pertunangan yang indah, Anda juga turut berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Dengan slogan Inspired by nature, Protected by Humans, Sol et Terre memastikan setiap produknya berkualitas. 

Untuk informasi terbaru mengenai produk-produk dari Sol et Terre bisa Anda dapatkan di Instagram @sol.et.terre. Yuk, follow sekarang juga supaya tak ketinggalan!