Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Pilihan Model Anting yang Tidak Mudah Lepas dan Hilang

Pilihan Model Anting yang Tidak Mudah Lepas dan Hilang

Apakah kamu sedang mencari model anting yang tidak mudah lepas? Kamu bisa mempertimbangkan produk Sol et Terre yang memiliki banyak model dengan berlian lab berkualitas, bikin penampilan makin cantik.

Kehilangan anting memang menjadi salah satu problem yang kerap terjadi pada kaum wanita, hal ini terjadi karena anting mudah copot. Bukan karena kualitasnya tidak bagus, tetapi modelnya tidak menunjang.

Oleh karena itulah, Sol et Terre merekomendasikan produk anting terbaik yang tidak mudah lepas dan modelnya pun bagus. Berikut rekomendasinya.

Model Anting yang Tidak Mudah Lepas

Ada beragam model anting yang awet dan tidak mudah lepas di Sol et Terre, salah satunya model hoop. Model hoop adalah model dengan berlian berbentuk melingkar memiliki pengait yang terhubung kedua ujungnya.

Selain itu, kami juga memiliki model stud yang bisa jadi pilihan yang tepat. Berikut model anting yang tidak mudah lepas berhias berlian selengkapnya.

1. Hoop Earrings with Pear Diamond

Model hoop ini memiliki bentuk yang anggun dan cantik dengan berhiaskan berlian bentuk pir melekat setiap lingkarannya. Selain itu, model ini juga dapat menciptakan kilauan cahaya dari refleksi berlian di lingkarannya.

2. Pear Diamond Stud Earrings

Model anting stud ini memiliki hiasan berlian bentuk buah pir yang menawan dan mencerminkan keindahan abadi. Anting model tindik ini penggunaanya dengan cara kamu tusuk pada bagian lubang tindikan telinga.

3. Hoop Earrings with Halo Round Diamond

Jika kamu ingin menggunakan model anting yang tidak mudah lepas yang menjuntai panjang, maka anting ini pilihannya. Perpaduan pesona klasik dan modern membuat anting ini menampilkan ekspresi kecantikan abadi.

4. Small Diamonds Hoop Earrings

Anting hoop ini merupakan model anting untuk sehari-hari yang tidak mudah lepas karena ada pengait di ujungnya yang terhubung. Selain itu, anting ini memiliki 14 berlian bulat dengan sentuhan kilauan menawan.

5. Mix Cut Stud Diamond Earrings

Model ini menonjolkan perpaduan antara potongan berlian yang menawan dengan sentuhan glamor. Anting ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil sempurna dengan kilauan berlian lab grown berkualitas.

Pilihan Anting Terbaik dan Berkualitas

Ada banyak koleksi model anting yang tidak mudah lepas dari Sol et Terre sehingga menjadi opsi sempurna. Hiasan berlian di produk kami, produksinya di laboratorium tanpa dampak buruk terhadap lingkungan.

Berlian lab grown sejatinya memiliki kualitas sama aslinya dengan berlian alami, hanya beda cara produksinya saja. Berlian lab tergolong kategori 4C seperti halnya berlian alami, yaitu color, clarity, cut, dan carat.

Tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Sol et Terre! Pilih model anting yang tidak mudah lepas berlapiskan berlian sesuai selera dan budget yang kamu miliki. Cek katalog lengkap kami melalui IG @sol.et.terre.