Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

4 Perhiasan Wanita dari Sol et Terre, Model Terbaru

4 Perhiasan Wanita dari Sol et Terre, Model Terbaru

Pemakaian perhiasan wanita sudah menjadi kebiasaan yang ada sejak jaman dahulu kala. Seiring waktu, perhiasan juga mengalami banyak perkembangan dan perubahan, baik dari segi bahan maupun desain. Bentuk dan jenisnya pun sangat beragam. 

Nah, untuk menyempurnakan penampilan dengan apik, maka kamu perlu memilih jenis perhiasan yang sesuai dengan style. 

Mari cari tahu ada perhiasan wanita apa saja dari Sol et Terre.

Jenis Perhiasan Wanita

Perhiasan untuk wanita terdiri dari berbagai jenis berbeda. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri yang wajib kamu kenali sebelum mengenakan.

Berikut beberapa jenis perhiasan wanita yang paling populer:

1. Cincin

Cincin merupakan perhiasan wanita yang dikenakan di jari tangan. Jenis perhiasan ini bisa memiliki berbagai kegunaan, mulai dari sekedar aksesoris, hingga tanda cinta. 

Ada banyak sekali variasi model dan desain cincin. Bahannya pun beragam. Salah satu jenis cincin yang kerap jadi favorit wanita yaitu cincin berlian.

Nah, buat kamu yang mencari rekomendasi cincin cantik, maka bisa pertimbangkan cincin Round Diamond with Twisted Band dari Sol et Terre. Cincin berlian ini menghadirkan keindahan permata abadi dengan desain minimalis yang timeless.

2. Gelang Tangan

Jenis perhiasan wanita yang populer berikutnya yaitu gelang tangan. Seperti namanya, pemakaian perhiasan ini adalah pada bagian tangan.

Selain sebagai pelengkap penampilan, penggunaan gelang tangan bisa mewakili makna tertentu. Bahkan ada pula yang mengenakan gelang sebagai pembawa keberuntungan.

Tertarik memakai gelang untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari? Maka Fleur Bracelet dari Sol et Terre bisa jadi pilihan ideal. Gelang ini memiliki desain feminine dengan berlian berbentuk bunga asimetris yang unik.

3. Anting

Anting termasuk perhiasan wanita yang populer pada berbagai budaya dari seluruh dunia. Umumnya, anting diberikan untuk anak perempuan sejak usia belia.

Seiring perkembangannya, anting tersedia dalam berbagai model dan desain. Tampilan anting juga sangat bervariasi tergantung pada jenis bahan.

Sol et Terre memadukan kilau elegan berlian dengan desain kekinian dalam Heart Diamond Crawler Earrings. Anting ini bisa jadi pilihan perhiasan wanita yang tepat untuk melengkapi tampilanmu.

4. Kalung

Kalung merupakan perhiasan yang mempercantik leher atau sekitar leher. Perhiasan wanita yang satu ini kerap berfungsi sebagai statement piece. Artinya yaitu aksesoris yang mampu menarik fokus perhatian.

Pemakaian kalung sebagai penyempurna penampilan perlu memperhatikan kesesuaian desain dengan gaya. Sebagai contoh Curved Cross Pendant yang tidak hanya unik, tapi juga melambangkan keanggunan dan kesetiaan.

Kalung dari emas putih dan berlian ini cocok untuk kamu jadikan hadiah untuk orang tersayang, maupun sebagai koleksi sekaligus investasi.

Belum menemukan perhiasan wanita yang sesuai keinginan? Kalau begitu, kamu bisa kunjungi Instagram Sol et Terre untuk melihat koleksi berbagai jenis perhiasan terbaru.