Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

4 Anting yang Cocok untuk Wajah Bulat Desain Terbaru

4 Anting yang Cocok untuk Wajah Bulat Desain Terbaru

Mengenakan anting yang cocok untuk wajah bulat bisa berpengaruh signifikan buat bikin penampilan makin stylish.

Seperti halnya fashion, penggunaan perhiasan idealnya perlu memperhatikan kesesuaian dengan bentuk wajah. Dengan begitu, kamu bisa menonjolkan daya tarik alami dengan apik.

Lantas, apa saja jenis anting yang pas buat pemilik wajah bulat? Simak lebih lanjut, yuk!

Anting yang Cocok untuk Wajah Bulat 

Bagi pemilik wajah bulat, penggunaan anting dengan model tertentu bisa memberikan kesan lebih tirus, lho. Berikut beberapa rekomendasi anting yang cocok untuk wajah bulat yang patut kamu coba:

1. Dangle Earrings

Rekomendasi anting untuk wajah bulat yang pertama yaitu dangle earrings. Anting dengan model ini memiliki desain menjuntai panjang. Desain tersebut bisa membuat wajah kamu tampil lebih tirus karena siluetnya memanjang.

Ada banyak variasi desain dangle earrings yang cantik. Salah satunya yaitu Dripping in Pear Diamond Earrings dari Sol et Terre. Anting mewah ini terdiri dari dua untaian berlian berbentuk pear yang menjuntai apik.

2. Ear Cuff Earring

Anting model ear cuff termasuk anting yang cocok untuk wajah bulat. Jenis anting ini memiliki bentuk memanjang pada lengkung luar daun telinga.

Biasanya, ear cuff earring memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Selain itu, bentuknya yang memanjang ideal untuk menampilkan kesan wajah lebih tirus. Sebagai contoh anting ear cuff yaitu Crawler Diamond Earrings.

Anting model terbaru dari Sol et Terre ini memberikan sentuhan keanggunan pada gaya modern yang mewah.

3. Stud Earrings

Termasuk juga sebagai anting yang cocok untuk wajah bulat yaitu stud earring atau anting tusuk.

Bentuk simple dari stud earring bisa melengkapi penampilan wajah bulat dengan elegan. Ciri utama stud earring yaitu tidak adanya bagian anting yang menggantung. 

Model klasik ini tersedia dalam banyak ukuran, desain, dan bentuk yang berbeda. Untuk memberikan sentuhan feminim, kamu bisa mengenakan anting dengan bentuk bunga. Contohnya Lily Diamond Stud Earrings dari Sol et Terre.

Kesederhanaan yang elegan dari bunga lili menjadikannya ideal. Ini bisa menjadi salah satu pilihan anting yang cocok untuk wajah bulat.

4. Drops Earring

Drop earring menawarkan fleksibilitas yang lebih tinggi dari segi bentuk dan desain daripada stud earring. Jenis drop earring bisa menjadi opsi lain anting yang cocok untuk wajah bulat.

Model drop earring memiliki bagian yang tergantung secara vertikal. Desain dan panjangnya bisa bervariasi. Mulai dari anting yang pendek, hingga menjuntai cukup panjang.

Toi et Moi Emerald and Pear Diamond Drop Earrings bisa jadi anting yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu. Anting ini memiliki desain yang timeless sekaligus mampu memberikan statement.

Itulah beberapa jenis anting yang cocok untuk wajah bulat. Mau pilihan anting cantik lebih banyak? Maka, langsung saja cek dari Instagram Sol et Terre.