Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Lab Grown Diamond Necklace Sol et Terre : Alasan Harus Masuk List Anda !

Lab Grown Diamond Necklace Sol et Terre

Pernah melihat putri dari kerajaan yang memakai kalung berlian indah yang berkilauan? Anda pun dapat mendapatkannya dengan kualitas yang sama bahkan jauh lebih tinggi dengan lab grown diamond necklace.

Berlian yang ditumbuhkan di laboratorium ini memang cukup populer dikalangan masyarakat terutama pecinta lingkungan yang memilih beralih menggunakannya. Bentuk dan kilauan cahaya dari Berlian lab grown ini sangat beragam.

Lantas, bagaimana kelebihan menggunakan lab grown diamond necklace sebagai salah satu perhiasan yang harus dipertimbangkan masuk daftar top list anda? Berikut informasinya.

Baca Juga : Dotted Necklace with Emerald Diamonds | Sol et Terre

Definisi Ulang Kemewahan

Kata siapa membeli berlian selalu mahal dan bahkan menguras seluruh tabungan? Kini membeli perhiasan berlian nan cantik dengan harga yang lebih terjangkau bisa didapatkan dengan Lab grown. Tak perlu khawatir dengan tampilan fisik, karena secara visual benar-benar terlihat sama.

Bahkan juga memiliki sertifikat keasliannya. Polesan hingga bentuk dan kilauannya pun juga terlihat sama. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan terlebih lagi tidak membawa dampak buruk bagi lingkungan karena aktivitas penambangan.

Alternative Desain Berlian Terbaru

Karena dikembangan di dalam laboratorium, para desainer perhiasan memiliki akses yang luas dan bebas untuk menciptakan perhiasan dengan berbagai ukuran, warna dan banyak kreativitas yang dapat dicurahkan dalam perhiasannya.

Dengan begitu, berlian yang dihasilkan di lab grown ini menawarkan alternative memungkinkan hadirnya desain terbaru dan terikonik yang mungkin tidak akan tersedia lagi karena langkanya berlian alami yang ada dipasaran.

Estetik Dengan Kualitas Sama

Lab grown diamond atau berlian lab hampir tidak bisa dibedakan dengan berlian alami. Dari sifat fisik, penampilan dan lainnya. Fakta bahwa ahli yang terlatih memerlukan alat canggih untuk menciptakan berlian dengan tingkat kemewahan, keindahan serta kualitas yang sama dengan harga yang jauh lebih terjangkau ini tentu menjadi poin tambah.

Anda tetap dapat menikmati kilau indah dari berlian yang dibuat di laboratorium dengan kecemerlangan dan bentuk optic yang sama persis seperti berlian alami dengan proses penambangan.

Sol et Terre, Lab Grown Diamond Necklace Berkualitas nan Menawan

Mengulas tentang lab grown diamond dari Sol et Terre yang berfokus pada layanan dan kualitas yang ditawarkan, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang menawarkan berlian lab yang berkualitas tinggi.

Dibuat dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan berlian yang mewah, indah dan memenuhi standar berlian bersertifikat. Menyertakan sertifikat IGI dan GIA sehingga tak perlu diragukan lagi jaminan keaslian dan kualitasnya.

Proporsi berlian dijaga dalam kisaran yang sangat ideal, dengan potongan serta polesan yang sangat luar biasa untuk menjamin kualitas refleksi cahayanya tetap optimal. Berlian di Sol et Terre tidak memiliki fluoresensi yang mempengaruhi penampilan di bawah cahaya membuat perhiasan.

Percayakan penampilan menawan dengan lab grown diamond necklace dari Sol et Terre. Pancarkan keindahan can kecantikanmu bak putri dari kerajaan.