Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Hadirnya Berlian Lab Indonesia, Pioneer Berlian Ramah Lingkungan

Hadirnya Berlian Lab Indonesia, Pioneer Berlian Ramah Lingkungan

Teknologi yang berkembang sangat cepat tak hanya menciptakan gebrakan di perangkat keras seperti ponsel, bahkan saat ini pun telah hadir Berlian Lab Grown atau Berlian Lab yaitu berlian yang dibuat di laboratorium. Menariknya, kini pun telah hadir Berlian Lab Indonesia.

Dahulu, satu-satunya cara mendapatkan Berlian adalah dengan aktivitas penambangan namun kini telah hadir inovasi baru yang cukup solutif dengan menghadirkan Berlian yang dibuat di laboratorium tanpa melalui aktivitas penambangan dan mengeluarkan dampak buruk apapun terhadap lingkungan.

Baca Juga : Classic Daily Bracelet with Round Diamonds | Sol et Terre

Dengan hadirnya Berlian Lab Indonesia, anda pun memiliki pilihan yang terbaik untuk memiliki perhiasan Berlian dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari Berlian alami. Namun sebelum membelinya, simak dulu beberapa tips berikut.

Pahami Kriteria

Sebelum membeli Berlian Lab Grown, pastikan untuk memahami kriterianya yaitu :

  • Carat, yaitu ukuran berlian. Semakin besar carat maka akan semakin besar ukurannya

  • Cut, yaitu bagaimana cara berlian dipotong. Semakin baik potongan akan semakin meningkatkan kilau berlian

  • Color, yaitu warna. Semakin jernih warna maka semakin berharga berlian yang dibeli

  • Clarity, yaitu tingkat kejernihan berlian. Semakin sedikit cacat tentu semakin tinggi nilai berliannya. 

Pertimbangkan Tujuan Pembelian Berlian

Tujuan pembelian tentu akan mempengaruhi jenis berlian yang nantinya akan dipilih. Sebelum membeli pastikan anda telah menentukan tujuan. Apakah digunakan untuk perhiasan ke acara seperti pesta pernikahan? Untuk sehari-hari? Atau untuk cincin pernikahan? Atau malah untuk investasi.

Dengan begini tentu anda dapat mempertimbangkan pembelian yang tidak dibutuhkan. Selain itu juga tidak akan mengganggu finansial anda karena belanja yang tidak perlu.

Pilih Vendor Yang Terpercaya

Nah, yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Jangan hanya tergiur karena harga Berlian Lab yang jauh lebih terjangkau dibandingkan Berlian alami saja. Anda pun tetap harus memilih merk atau vendor yang terpercaya.

Pastikan memiliki reputasi yang baik dan kredibilitasnya dapat dipertanggungjawabkan. Bagaimana caranya? Anda bisa memastikan mereka menyediakan sertifikat keaslian Berlian yang dijual. Caranya, anda jangan pernah ragu untuk bertanya dan malah harus bertanya. Hal ini untuk memberikan informasi yang lengkap serta terhindar dari kerugian nantinya.

Berlian Lab Grown Sol et Terre, Pilihan Berlian Lab Berkualitas

Sol et Terre menawarkan Berlian Lab Grown dengan keunggulan yang signifikan dibandingkan Berlian lainnya. Mengutamakan berlian dengan kualitas tinggi yang diukur sesuai dengan standar dan aspek teknis industri perhiasan.

Setiap berlian memiliki sertifikasi yang memastikan keaslian, menawarkan warna berlian yang memukau dengan tingkat kemurnian yang tinggi. Potongannya pun dinilai ‘Excelent’ yaitu penilaian kualitas potongan tertinggi.

Temukan berlian berkualitas di Sol et Terre, pioneer Berlian Lab Indonesia. Pilihan bijak investasi dalam keindahan dan keberlanjutan lingkungan.