Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Kilau Oval Diamond Engagement Ring dengan Berlian Lab

Kilau Oval Diamond Engagement Ring dengan Berlian Lab

Ingin memiliki oval diamond ring yang cantik untuk tunangan bersama pasangan special? Cari tahu referensinya di sini, yuk.

Cincin menjadi salah satu perhiasan untuk mengikat momen special, salah satunya tunangan. Untuk menyimpan momen ini tetap abadi, sebaiknya pilih desain yang cantik dan tidak pasaran.

Kali ini kami Sol et Terra akan membagikan beberapa desain menarik oval diamond engagement ring pada artikel di bawah ini.

Rekomendasi Oval Diamond Ring

Berikut beberapa daftar referensi cincin oval permata yang sangat cantik dan elegan, antara lain:

1. Oval Ring with Dotted Band

Pertama, ada desain oval diamond ring yang wajib Anda pertimbangkan dari Sol et Terra yaitu cincin permata dengan pita bertitik. Kemunculannya akan menambahkan sisi cantik dan unik, tentunya berbeda dari pemakaian perhiasan pada umumnya.

Ukiran pita putus-putus di sini sangat halus. Cocok sekali untuk wanita feminism yang menginginkan perhiasan seperti di negeri dongeng.

2. Listring

Berikutnya, Anda bisa mempertimbangkan oval diamond engagement ring listring. Desainnya mungkin sangat sederhana, tetapi karena adanya permata yang mengelilinginya membuat cincin satu ini terlihat mewah dan elegan.

Pemakaian cincin oval diamond ring ini juga bisa Anda wujudkan sebagai salah satu kecantikan yang abadi dan membisikkan keanggunan nyata. Pemakaiannya membuat jari Anda akan tampak sangat cemerlang dan berkilau.

3. Permata Oval dengan Wrap Ring

Jenis cincin yang saat ini menjadi idaman setiap wanita adalah Oval Diamond Wrap Ring. Desainnya sangat cantik dan istimewa sekali karena ada perpaduan dua ring untuk membentuk cincin yang indah.

Permata di bagian atas oval diamond ring ini membuatnya tampak semakin memukau dengan cahayanya yang berkilau. Setiap lekukannya pun menciptakan kesan glamour dan elegan.

4. Permata Oval dengan Pave Band

Terakhir, Anda bisa menemukan rekomendasi oval diamond ring dengan desain permata oval dan tambahan pave band yang membuat kecantikan alaminya terbentuk. Memiliki mata besar di bagian atasnya menjadi daya tarik tersendiri.

Sisi yang mengelilinginya terdiri dari pita paving mungil yang indah dengan aksen tersembunyi dari paving. Ukiran pembentuknya terlihat sangat sempurna karena memiliki tampilan halus dan menawan.

Tidak ada kecacatan sama sekali, desainnya pun juga cantik dan cocok untuk melaksanakan acara tunangan bersama orang special.

Nah, itulah beberapa referensi desain oval diamond ring untuk Anda. Ciptakan momen spesial bersama pasangan saat bertunangan dengan desain cincin yang cantik, indah, elegan, dan juga mewah.

Anda bisa mencari referensi lainnya secara lengkap di Sol et Terra. Selain mencari tahu melalui website resminya, Anda bisa melihat beberapa desain cantiknya melalui akun Instagram @sol.et.terre.

Yuk, dapatkan oval diamond ring pilihan Anda sekarang juga hanya di Sol et Terra. Desain cantik, elegan, dan memukau.