Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

5 Round Cut Diamond Elegan dari Sol et Terre

5 Round Cut Diamond Elegan dari Sol et Terre

Apakah Anda tertarik memiliki cincin berbentuk round cut yang cantik dan estetik? Kenapa nggak coba lihat referensinya di Sol et Terre saja?

Sol et Terre mempunyai banyak desain mengagumkan yang akan mempercantik penampilan Anda. Biar nggak penasaran, yuk cari tahu daftar lengkap round cut diamond di bawah ini.

Daftar Round Cut Diamond

Mau mempunyai cincin cantik pada momen spesial dengan permata di atasnya? Coba pertimbangkan desain di bawah ini:

1. Cincin Pertama Bulat

Pertama, ada model round cut polosan dan menjadi dasar dari cincin pada umumnya. Hanya saja di bagian matanya terbuat dari permata cantik yang akan memanjakan mata.

Konsepnya sangat sederhana tetapi saat ini cukup populer di kalangan pecinta berlian. Model satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Apalagi dengan model elegan yang cocok untuk pasangan muda-mudi yang hendak menikah.

2. Round Diamond with Twisted Band

Berikutnya, Sol et Terre mempunyai referensi round cut diamond super cantik dengan bentuk pita memutar. Desainnya unik dan lingkaran pita menambah sisi estetika dari cincin satu ini.

Round Diamond with Twisted Band cocok Anda gunakan untuk melangsungkan momen membahagiakan, seperti tunangan atau hanya sekedar hadiah untuk kekasih hati.

3. Cincin Bulat Permata dengan Empat Cabang

Selanjutnya, ada round cut yang memiliki empat cabang dan juga berlian pave di sisi-sisinya. Meskipun terkesan penuh, tetapi berlian ini sangat cantik dan memukau. Tentunya karena banyaknya karat dari perhiasan cantik satu ini.

Berlian bulat cantik ini menampakkan warna yang jelas dengan kilauan super memukau.

4. Berlian Buat Cantik dengan Pave

Mau cari round cut yang memiliki daya tarik menonjol di bagian ujung bulatannya? Pertimbangkan cincin manis satu ini. Tidak hanya menonjolkan sisi elegan karena adanya cabang bersilang dari berlian ini.

Namun, Anda bisa melihat keindahan alami yang terpancar dari simbol cinta pada berlian satu ini.

5. Round in Seamless Setting

Terakhir, ada rekomendasi round cut yang memberikan pengaturan mulus pada cincinnya. Kali ini Sol et Terre membuat mahakarya dengan desain yang halus dan memukau pada tiap sisinya.

Cincin ini sengaja perusahaan buat khusus untuk wanita yang ingin meningkatkan rasa percaya dirinya. Karat pada cincin ini berukuran 3,13 dengan rancangan fitur serta desain modern dan kekinian.

Nah, itulah beberapa daftar model round cut cincin berlian yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Untuk menemukan desain cantik, elegan, dengan sentuhan halus jangan lupa pertimbangkan Sol et Terre.

Tidak hanya menampilkan desain cantik saja, tetapi ukirannya sangat cantik dan tanpa celah serta cacat. Anda biasa melihat beberapa referensi lainnya dari Sol et Terre melalui IG @sol.et.terre. Yuk, beli sekarang juga.