Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Kalung Wanita Simple Sol et Terre Jadi Pilihan yang Tepat

Kalung Wanita Simple Sol et Terre Jadi Pilihan yang Tepat

Wanita sangat identik dengan perhiasan, atau sesuatu yang indah-indah. Salah satu perhiasan yang bisa jadi pertimbangan kamu adalah kalung wanita simple. Dengan mengenakan kalung simple, bakalan membuat penampilan kamu lebih cantik.

Apalagi, saat ini semakin banyak model-model kalung yang cantik di pasaran. Mulai dari kalung etnik, liontin, hingga kalung diamond. 

Kalau kamu sedang cari kalung diamond yang modelnya bagus dan nggak pasaran, bisa banget pilih beberapa kalung dari Sol et Terre berikut!

Kalung Wanita Simple

Di antara banyaknya model kalung, tampaknya kalung wanita simple masih tetap menjadi andalan, kan? Terutama kalung-kalung dari Sol et Terre. Biar nggak penasaran, berikut beberapa kalung Sol et Terre yang bisa jadi pilihan:

1.  Marquise Arch Diamond Pendant

Pertama, ada Marquise Arch Diamond Pendant. Ini adalah salah satu kalung simple elegan yang mereka punya. Kalung satu ini terinspirasi dari Liontin Fivelogy Klasik, yang notabenenya melambangkan tiap momen kasih sayang. 

Namun, Sol et Terre memberikan sentuhan modern, yaitu dengan rangkaian marquise. Ketika menggunakannya, kamu bakalan tampil edgy. Kalung satu ini terbuat dari berlian lab. Kalau soal keindahan, nggak perlu diragukan lagi.

2. Petitie Marquise Diamond Necklace

Jika kamu suka banget dengan kalung wanita simple elegan, ini harus banget jadi pertimabangan. Kalung ini juga terbuat dari berlian lab, sehingga bisa membiaskan cahaya. Membantu kamu tampil lebih memukau.

3. Fleur Diamond Necklace

Fleur Diamond Necklace merupakan kalung simple yang sangat cantik. Ini sangat pas untuk kamu yang feminim, karena ada bunga asimetris di bagian tengahnya. Sementara rantainya didesain sedemikian rupa, supaya nyaman dikenakan.

Modelnya yang simple memungkinkan Fleur Diamond Necklace untuk kamu gunakan sehari-hari, atau ketika ingin menghadiri moment tertentu, ya.

4. Marquise Arch Diamond Pendant

Kalau kalung wanita simple yang sebelumnya cuma punya satu buah hiasan di tengah, maka kalung satu ini justru punya lima buah hiasan. Keindahan berlian lab bakalan berpadu dengan kelima hiasan tersebut. 

Empat hiasan berukuran kecil, sementara satu hiasan dengan ukuran yang lebih besar. Hiasan berukuran lebih besar terletak di bagian tengah, sehingga menjadi penyeimbang keempat yang lainnya. 

Tampilannya yang cantik, elegan, cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, atau saat ingin ke pesta, menghadiri acara kantor, atau yang lainnya. 

Selain beberapa model kalung wanita simple di atas, Sol et Terre masih punya banyak model yang lain. Buat kamu yang suka sama model-model kalungnya mereka, bisa cek modelnya di akun Instagram Sol et Terre saja, ya. 

Di Instagramnya, kamu bakalan menemukan lebih banyak model. Masing-masing modelnya punya daya tarik yang berbeda. Yuk, langsung lihat-lihat modelnya, cari kalung sesuai keinginan kamu, dan chekou sekarang juga!