Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Gelang Berlian Mewah Lab Grown Diamond Berkualitas Tinggi

Gelang Berlian Mewah Lab Grown Diamond Berkualitas Tinggi

Jika kamu ingin terlihat cantik dan menawan, bisa menggunakan gelang berlian mewah Lab Grown Diamond atau berlian lab. Gelang ini merupakan salah satu yang paling bagus di dunia karena terbuat dari berlian sangat indah.

Penampilanmu akan terlihat semakin cantik sehingga membuat semua mata tertuju padamu. Gelang ini juga bisa menjadi kado yang bagus untuk pasangan.

Apa Itu Gelang Berlian Mewah Berlian Lab?

Gelang berlian lab adalah gelang yang terbuat dari berlian sintetis. Berlian ini bukanlah berlian natural, melainkan berlian yang pembuatannya di laboratorium khusus.

Mungkin orang awam akan sulit membedakannya. Pasalnya, tampilan gelang berlian natural dan gelang berlian mewah dari berlian Lab sangat mirip.

Proses pembuatan gelang berlian mewah yang satu ini melalui dua proses penting yaitu Metode Tekanan Tinggi dan Suhu Tinggi (High Pressure High Temperature/HPHT) dan Metode Pengendapan Uap Kimia (Chemical Vapor Deposition/CVD).

Berlian jenis ini memiliki tampilan yang sangat jernih karena proses pembuatannya benar-benar diawasi dan berada di tempat khusus. Selain itu, polanya juga teratur karena ada campur tangan manusia dalam pembuatannya.

Selain itu, ciri lain dari gelang berlian lab adalah warnanya yang lebih bening daripada berlian asli.

Alasan Memilih Gelang Berlian Mewah Lab Grown Diamond

Meskipun bukan terbuat dari berlian asli, gelang jenis ini tetap bagus untuk kamu gunakan. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus memakainya.

1. Berlian Berkualitas Tinggi

Berlian lab termasuk jenis berlian berkualitas tinggi karena proses pembuatannya melalui pengujian khusus dan berada di lingkungan yang terkendali. Jarang sekali ada kecacatan pada tampilannya.

Selain itu, berlian jenis ini juga memiliki warna yang lebih putih, jernih, dan berkilau sehingga tampilannya menjadi indah.

2. Harga yang Tidak Terlalu Mahal

Apabila kamu merasa harga berlian asli terlalu mahal, gelang berlian mewah Lab Grown Diamond bisa menjadi pilihan tepat karena harganya yang lebih terjangkau.

Jangan salah, meski kualitasnya bagus kamu bisa mendapatkan berlian ini dengan harga yang lebih murah. Kamu dapat menghemat uang hingga 60%.

3. Ramah Lingkungan

Karena proses pembuatannya yang tidak melalui proses pertambangan, maka berlian ini termasuk berlian yang ramah lingkungan. Berlian lab atau berlian laboratorium tidak memberikan dampak buruk untuk lingkungan.

Rekomendasi Gelang Berlian Mewah Sol et Terre

Jika kamu ingin mencari gelang berlian lab dengan kualitas terbaik, kamu bisa mendapatkannya di Sol et Terre. Bahkan tidak cuma gelang saja, perhiasan lainnya juga ada.

Baik itu cincin, kalung, dan berbagai perhiasan lainnya. Semua produk yang ada Sol et Terre memiliki kualitas sangat bagus dan mewah.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai gelang berlian mewah dari Sol et Terre, kamu dapat mengunjungi akun instagram @sol.et.terre sekarang juga.