Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Diamond Carat Weight and Price, Ga Takut Beli Lagi

Diamond Carat Weight and Price, Ga Takut Beli Lagi

Lab grown diamond belakangan memang menjadi salah satu pilihan perhiasan yang populer dikalangan masyarakat sebagai salah satu perhiasan alternative dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tidak main-main dan tetap menjaga keberlangsungan lingkungan. Namun, banyak juga dari masyarakat yang bertanya-tanya “kira-kira diamond carat weight and price berapa ya?”.

Sebenarnya, harga berlian tentu tergantung dari beberapa hal. Salah satunya adalah carat atau karat yaitu berat dan ukuran dari berlian. Hal ini yang sangat mempengaruhi tinggi rendahnya harga berlian. Semakin besar ukuran, tentu saja harganya semakin tinggi.

Diamond Carat Weight and Price di Sol et Terre

Diamond di Sol et Terre memiliki rentang harga yang cukup beragam menyesuaikan dengan ukuran dan berat karatnya. Tidak semua karat yang cenderung ringan pasti berasal dari cincin saja. Nah di artikel ini akan membahas beberapa informasi karat dan harga berlian.

Rentang Harga Berlian Dibawah 15 juta

Apakah ada berlian di bawah 15 juta? Jawabannya tentu saja ada. Sol et Terre menyediakan berlian harga terjangkau salah satunya Curved Cross Pendant dengan harga 9.6 juta dengan berat 0.23 karat. Selain itu juga Dotted Diamond Necklace dengan berat pendant 0.85 carat dengan harga 12,5 juta. Menarik bukan?

Rentang Harga Kisaran 30 Juta

Kisaran harga 30 juta tentu perhiasan dengan sentuhan klasik nan modern pasti didapat. Salah satunya adalah Dotted Pear Diamond Necklace dengan berat 1 berlian pir 1 karat dan 5 berlian bulat 0,4 karat. Berat total 1,38 gram dengan model yang menawan tentu pilihan yang tepat bukan?

Rentang Harga 50 Juta Ke Atas

Nah, untuk berlian dengan rentang 50 juta keatas tentu besaran karat dan berat total juga tinggi. Salah satunya adalah Spotlight Timeless Tennis Bracelet yang memiliki 43 bulatan berlian seberat 9 karat dan memiliki berat total kurang lebih 18,7 gram. Kejernihan yang ditawarkan luar biasa, anda dapat melihat dan membelinya dengan kisaran harga 82 juta.

Beli Diamond di Sol et Terre, Jelas Worth it Banget!

Sol et Terre menawarkan berlian lab yang memenuhi kebutuhan penampilan yang menawan dengan anggaran yang berbeda. Diamond carat weight and price di Sol et Terre sangat sesuai dengan kualitas dan desain yang ditawarkan. 

Dengan rentang harga yang disesuaikan dengan kadar karat dari perhiasan, selain itu banyaknya pilihan perhiasan yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda menjadikan berlian lab dari Sol et Terre pilihan yang sempurna.

Kunjungi halaman produk untuk melihat koleksi menawan dan memukau yang lengkap yang dapat melengkapi penampilan memukau dan sempurna untuk anda.