Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Bingung Memilih Cincin Nikah Berlian Terbaik? Ini Tipsnya

Bingung Memilih Cincin Nikah Berlian Terbaik

Sebagai pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, tentu memilih cincin pernikahan terbaik adalah hal yang wajib dipertimbangkan. Cincin nikah berlian bisa dikatakan sebagai cincin nikah yang paling favorit karena lebih berkilau, elegan dan cantik.

Agar hari spesial semakin tak terlupakan, anda wajib tahu bagaimana memilih cincin nikah berlian yang sesuai saat dikenakan. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya berikut.

Pertimbangkan Kejernihan Berlian

Kualitas bergantung dengan harga, begitupun juga tingkat kejernihan berlian. Semakin tinggi tingkat kejernihannya tentu akan semakin indah pula kilau cincin berliannya. Ada berbagai macam pilihan warna berlian dan anda dapat memilih tingkat kejernihan kilau berliannya.

Pertimbangkan Bentuk Cincin

Cincin berlian memiliki bentuk yang berbeda, unik dan memiliki ciri khas tertentu. Umumnya, setiap potongan bentuk cincin ini tidak hanya menawarkan kilauan dan pesona yang menawan, namun juga dapat membuat jari si pemakai terlihat berbeda. 

Contohnya potongan oval yang memberi kesan jari terlihat lebih ramping dan lentik. Ada baiknya anda bisa memilih bentuk cincin tersendiri yang unik dan berbeda untuk hari spesial anda, Selain bentuk cincin, anda pun juga dapat menentukan kadar karatnya. Semakin besar tentu semakin berat.

Pastikan Ukuran Cincin Pas

Masih banyak calon mempelai terutama calon mempelai pria yang membeli cincin nikah berlian dengan ukuran yang tidak pas dan pada akhirnya tidak pernah terpakai. Ada baiknya anda memastikan membelinya secara langsung untuk mengetahui ukuran cincinnya benar-benar pas di jari anda.

Pertimbangkan Bahan Material Cincin

Sebelum memutuskan membeli, pastikan bahan material cincinnya sesuai dengan keinginan. Mungkin dengan memilih cincin nikah berbahan emas dengan adanya tatahan berlian atau bahan material lainnya yang bisa anda diskusikan terlebih dulu kepada pasangan anda.

Sesuaikan Dengan Aktivitas dan Gaya

Karena dipakai seumur hidup, pastikan cincin yang anda beli sesuai dengan gaya anda dan tentu saja aktivitas anda. jika anda mengenakannya sehari-hari dengan aktivitas yang cukup padat tentu akan lebih baik menggunakan bentuk cincin dengan bentuk yang sederhana namun tetap elegan nan cantik.

Temukan Cincin Nikah Berlian Indah di Sol et Terre

Membuat kenangan manis di hari pernikahan dengan cincin pernikahan berkualitas di Sol et Terre. Berkomitmen pada kualitas berlian yang tinggi dengan menetapkan standar baru untuk memperhatikan selalu detail berlian yang ketat.

Berlian lab grown Sol et Terre berhasil menghasilkan berlian berkualitas tinggi dengan tetap menjaga keberlangsungan lingkungan, tanpa membawa dampak buruk apapun. Dibuat dengan ketelitian dengan sudut dan kedalaman pavilion yang tepat sehingga menghasilkan berlian lab dengan refleksi cahaya yang optimal.

Ukir kenangan indah bersama dengan cincin berlian pernikahan terbaik di Sol et Terre. Buat cincin nikah berlian yang indah sesuai dengan kebutuhan anda di https://soletterre.com/ .