Skip to main content
Experience Lab Grown Diamond

Model Gelang Berlian Wanita dan Tips Mix and Match agar Penampilan Semakin Elegan

Model Gelang Berlian Wanita dan Tips Mix and Match agar Penampilan Semakin Elegan

Gelang berlian yang berkilau menampilkan kesan mewah, elegan, dan fashionable bagi pemakainya. Tidak heran berlian menjadi salah satu perhiasan yang banyak dipilih selain emas. Bagi Anda yang ingin membeli gelang berlian, ketahui cara memilih model gelang berlian wanita dan tips mix and match berlian dengan fashion yang tepat. 

Cara Memilih Model Gelang Berlian Wanita yang Tepat

Gelang berlian ada berbagai model yang ditawarkan khusus untuk memenuhi fashion wanita. Anda sebagai pembeli wajib mengetahui model mana yang cocok dengan Anda. Agar bisa memilih model gelang berlian yang tepat, ini caranya: 

  1. Memilih yang Ukurannya Pas di tangan 

Pilih gelang berlian yang ukurannya pas di tangan Anda. Gelang yang kebesaran atau kekecilan akan membuat penampilan terkesan dipaksakan dan tidak natural. Bahayanya lagi, gelang bisa hilang atau putus saat digunakan jika ukurannya tidak pas. 

  1. Pilih Model Gelang yang Nyaman Digunakan 

Pilihlah model gelang yang nyaman digunakan setiap hari, tidak mengganggu aktivitas, dan tidak mudah lepas. Jika model gelang yang digunakan nyaman, maka kegiatan sehari-hari bisa berjalan dengan nyaman pula. Jika pun gelang hanya digunakan saat acara tertentu, namun dengan model yang nyaman, Anda sebagai pengguna akan lebih percaya diri. 

  1. Pilih Model Sesuai Momen

Sebelum membeli gelang berlian cobalah untuk mengetahui dahulu tujuan Anda membeli gelang berlian itu untuk apa. Contohnya, ingin membeli gelang berlian yang digunakan hanya untuk di acara pesta, maka pilihlah model gelang dengan model dan bentuk yang mewah. 

Jika Anda membutuhkan gelang berlian untuk digunakan sehari-hari pada acara yang informal, maka pilihlah berlian dengan model yang simpel namun tetap memberikan kesan fashionable pada penampilan Anda. 

  1. Perhatikan Harganya 

Gelang berlian harganya jauh lebih mahal dari emas. Untuk itulah, pilih gelang yang harganya sesuai dengan budget yang dimiliki. Harga gelang berlian bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah lebih. 

Tips Mix and Match Berlian dengan Fashion yang Anda Gunakan 

Menggunakan berlian membutuhkan mix and match yang tepat agar model dan warna berlian tidak tenggelam karena penggunaan fashion yang salah. Maka dari itu, ketahui mix and match belian dengan fashion yang tepat, yakni: 

  1. Mengenakan Gelang dengan Jam Tangan 

Kenakan gelang berlian bersama jam tangan. Pemakaian gelang dan jam tangan secara bersamaan akan memberikan penampilan yang klasik, feminin, dan mewah. Agar hasil fashion sempurna, maka pilihlah berlian dengan warna metalik sempurna. 

  1. Bisa Mengombinasikan Gaya Perhiasan yang Lain

Anda bisa mengombinasikan penggunaan berlian dengan perhiasan yang lain. Penampilan Anda akan semakin glamor, mewah, dan elegan. Penggunaan mix and match ini cocok untuk acara yang formal, seperti pesta. 

  1. Gunakan Pakaian yang Soft 

Agar berlian semakin menonjol dan menjadi pusat perhatian, Anda bisa mengenakan pakaian yang warnanya lebih soft. Biasanya kombinasi gelang berlian dengan pakaian warna soft akan memberikan kesan yang hangat, lembut, dan indah. Berlian yang dikenakan juga akan tampak lebih berkilau. 

Namun, bagi Anda yang ingin memadukan penggunaan berlian dengan warna yang lebih berani juga tidak masalah. Hal terpenting warna tersebut tidak menutup keindahan berlian yang Anda kenakan. 

Tunggu apalagi bagi Anda yang saat ini sedang mencari model gelang berlian wanita. Anda bisa cek produk menarik di tempat Kami. Untuk info selengkapnya, segera cek laman instagram kami di https://www.instagram.com/sol.et.terre/ dan pilih model sesuai keinginan Anda! Semoga membantu!